Cara Auto Macro Pb Sg Awp Qq 31

Saya bergotong-royong bukan pemain PB (Point Blank) / PB Garena. Tapi masih ada beberapa teman aku yang hobi main game ini. Macro sendiri setahu aku yaitu sebuah fitur mouse terutama di mouse gaming mahal diatas 300 ribuan.

Btw, aku dulu pernah diajak teman main PB. Dan terakhir main PB itu sekitar 7 tahun kemudian (Kalau tidak salah). PB dirilis 2008, artinya udah 9 tahun lebih umurnya (Lama juga ya).

Nah, di Point Blank sendiri banyak yang mencari cara Auto Macro cuma belum banyak yang tahu.

Dan disini, aku ingin iseng membagikan software Auto Macro PB SG AWP QQ 31 - tahun 2017 yang diberitahu teman saya. Software ini termasuk freeware dan dibentuk oleh saz-share (Terima kasih untuk owner).

 Tapi masih ada beberapa teman aku yang hobi main game ini Cara Auto Macro PB SG AWP QQ 31

Cara pakai Auto Macronya :

1. Download dulu softwarenya secara gratis :  Disini (Link original dari owner)

2. Ekstract file Auto macro Folder Files PbindoGems.

3. Double klik untuk membuka Macro Setting.exe. 

4. Tunggu hingga proses injecting selesai.

5. Aktifkan Hotkey injectornya

6. Done.


Hotkey :

  • F10 = Untuk Mengaktifkan setting Macro [31]
  • F11 = Untuk Mengaktifkan setting Macro [qq]
  • F12 = Untuk Me-nonaktifkan semua Setting Macro
 
Note :

Mungkin software ini tidak bekerja di semua PC / Laptop. Silakan tes terlebih dahulu.

Semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Auto Macro Pb Sg Awp Qq 31"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel