Cara Pakai Ucbrowser Di Pc / Laptop Gampang Tanpa Emulator

Cara install UCBrowser - UCBrowser  merupakan browser yang telah usang dirilis, dan menjadi salah satu browser paling terkenal di HP Bersistem Android. UCBrowser ini punya banyak keunggulan, diantaranya download lebih cepat, fitur adblock, streaming video lebih cepat dan masih banyak lagi tentunya.

Kepopulerannya juga terus dan terus bertambah, bahkan sampai ketika ini. Terhitung sampai ketika artikel ini dibuat, UCBrowser di Playstore sudah didownload sebanyak ratusan juta kali oleh para pengguna Android.. Angka yang cukup fantastis.

Nah, sayangnya, masih belum banyak yang tahu, bahwa UCBrowser tidak hanya ada di Android saja. UCbrowser, tolong-menolong juga tersedia di PC atau Laptop. dan sanggup didownload secara gratis eksklusif melalui situs resminya.

Ada cara untuk menginstall UCBrowser di PC /  Laptop.. Sepertinya merupakan isu bagus, untuk para pengguna komputer yang sering menggunakan browser ini.

 merupakan browser yang telah usang dirilis Cara Pakai UCBrowser di PC / Laptop Praktis Tanpa Emulator


Ngomong-ngomong, aku sendiri jujur, gres tahu belakangan bahwa UCBrowser sanggup didownload dan dipasang di PC. Ceritanya waktu itu aku lagi cari-cari suplemen browser, untuk membantu pekerjaan dan login email, alasannya 3 Browser yang paling sering aku pakai (Firefox, Edge, Chrome) sudah terpakai semua.

Nah, waktu lagi searching-searching, ketemulah UCBrowser versi PC ini, yang kemudian eksklusif aku download dan install, dan ternyata sukses.

Untuk teman yang belum tahu, cara download UCBrowser di PC, pada artikel ini aku ingin menciptakan tutorial cara memasang UCBrowser di PC / Laptop, lengkap dengan gambar.

Langsung saja, caranya :


1. Pertama, silakan download terlebih dahulu aplikasi UCBrowser PC eksklusif melalui situs resminya. Kunjungi http://www.ucweb.com/desktop/id/ untuk mengunduhnya.

2. Nah, sesudah selesai, buka file hasil download tersebut.

3. Kemudian silakan atur direktori install dan opsi pada penginstallan. Jika sudah, Sobat sanggup eksklusif klik download and install..

 merupakan browser yang telah usang dirilis Cara Pakai UCBrowser di PC / Laptop Praktis Tanpa Emulator


4. Tunggu prosesnya beberapa saat. Cepat lambatnya tergantung dari kecepatan internet, serta spesifikasi dari PC / Laptop yang teman gunakan. Semakin manis semakin cepat.. Untuk aku sendiri, hanya butuh 2 menit prosesnya.

 merupakan browser yang telah usang dirilis Cara Pakai UCBrowser di PC / Laptop Praktis Tanpa Emulator


5. Setelah selesai diinstall, UCBrowser siap dibuka.

6. Selesai.



Praktis bukan? Singkat malah, dan hanya butuh beberapa menit untuk proses penginstallannya. Yang terpenting, pastikan jaringan koneksi internet teman stabil dan cepat, supaya tidak ada gangguan ketika sedang proses download.

Nah, tolong-menolong jauh sebelum artikel ini dibuat, UCBrowser pada PC masih dalam versi beta, dan sedang dalam pengembangan. Namun ketika artikel ini dibuat, UCBrowser pada PC sudah mengalami pengembangan yang sangat baik.


Pendapat aku ihwal UCBrowser PC ini sangat positif. UCBrowser PC ini gampang digunakan. Kecepatannya bagus, serta stabil. Layak disandingkan dengan browser-browser PC terkenal lainnya.

Tapi yang paling aku suka dari versi PC ini ialah user interfacenya yang simpel, namun menunya lengkap. Sehingga tidak galau meskipun gres pertama kali memakainya.

Browser ini sangat membantu aku untuk membantu pekerjaan saya, dan menjadi salah satu browser yang paling sering aku pakai. Nah, jikalau berdasarkan teman sendiri bagaimana?


Penutup...



Demikian, tutorial singkat ihwal cara install UCBrowser di PC / Laptop. Selain menggunakan cara diatas, teman juga sanggup menggunakan cara lainnya, diantaranya menggunakan emulator Android walau agak ribet.

Kesimpulannya, dari download sampai install, UCBrowser di PC sudah didesain sesimpel mungkin, supaya para pemula yang masih absurd dengan perangkat komputer, sanggup menginstall dan memakainya.

Namun, untuk beberapa orang yang belum tahu (terutama pada link) dan cara installnya, sudah niscaya akan kesulitan dan galau bagaimana cara memulainya.

Nah, tutorial ini diperlukan sanggup membantu teman yang barangkali bingung, cara download UCBrowser di PC dan cara menginstallnya.

Sekian, agar bermanfaat.

0 Response to "Cara Pakai Ucbrowser Di Pc / Laptop Gampang Tanpa Emulator"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel