9 Game Pc Terbaik Sejauh Ini Berdasarkan Para Gamer

Membahas game PC memang tidak ada habis-habisnya. Tiap tahun, selalu rilis banyak game PC yang mungkin beberapa judul sudah diantisipasi para gamer. Game-game yang dirilis tersebut pada jadinya bakal di kategorikan jadi 2 : Bagus atau gagal, yang (juga) dipilih berdasarkan review para gamer..

Diantara banyaknya game elok dan gagal tersebut, ada beberapa game yang menjadi 'legenda' dikarenakan review yang sangat positif. Game-game tersebut diberi title 'Game PC terbaik'.

Beberapa dari teman mungkin penasaran, game PC apa yang benar-benar elok hingga sanggup mampu title 'terbaik' ini bukan?

 Membahas game PC memang tidak ada habis 9 Game PC Terbaik Sejauh Ini Menurut Para Gamer


Saya sendiri yang seorang 'gamer' pastinya sudah merasakan banyak sekali judul game.. Dari seri lama, hingga yang seri terbaru.

Dan dari banyaknya judul game tersebut, beberapa ada yang berhasil bikin aku 'kepincut'.. Entah itu alasannya ialah gameplay, story, grafis, maupun setting latar belakang tempatnya yang unik..

Nah, alasannya ialah itulah, terlintas di pikiran saya, untuk mengembangkan beberapa game terbaik yang pernah aku mainkan.  Soalnya kebetulan, waktu searching di Google, judul-judul game yang ditulis website-website lain rata-rata belum sanggup dikategorikan sebagai yang paling bagus..

Entah itu di mata aku pribadi, reviewer para gamer, atau review para gamer secara keseluruhan..


Kalau bahas dari A hingga Z bakal kebanyakan, jadi judul-judul game ini aku pilah berdasarkan yang benar-benar paling elok saja..

Oh iya, judul-judul game berikut, hanya judul yang dimainkan secara offline saja. Kaprikornus sanggup dibilang, aku lebih condong membahas ke game PC offline terbaik.. Bukan game online.

Apa saja? Berikut pembahasannya :


Dishonored

 

Dishonored, bagi sebagian orang mungkin namanya masih asing. Tapi di kalangan para gamer PC, seri game ini sangat wajib untuk dimainkan.


 Membahas game PC memang tidak ada habis 9 Game PC Terbaik Sejauh Ini Menurut Para Gamer

Game ini bercerita ihwal ajudan seorang ratu yang berjulukan Corvo Attano. Cerita dimulai ketika Corvo kembali dari perjalanan dari sebuah misi yang diberikan oleh ratu. Ketika Corvo sedang melaporkan perkembangan misinya, muncul duduk kasus yang tidak terduga..

Kerajaan tersebut dikudeta oleh beberapa pihak tertenu yang ingin menguasai kerajaan. Sang ratu bahkan dih@blsi di depan matanya.

Tapi parahnya, Corvo yang sedang melapor perkembangan misinya tadi justru dituduh sebagai biang keladi p3mbun*h ratu.

Bukan cuma itu, putri dari Ratu yang berjulukan Emily bahkan juga diculik.

Dan disinilah kita akan bermain sebagai Corvo Attano untuk mencari siapa dalang dari perebutan kekuasaan tersebut, sekaligus mencari putri Emily yang diculik tadi..

Seperti yang aku bilang tadi, Dishonored, merupakan seri @ction games yang wajib teman coba. Game ini mempunyai plot dongeng yang praktis namun cukup mengena buat saya.


 Membahas game PC memang tidak ada habis 9 Game PC Terbaik Sejauh Ini Menurut Para Gamer

Game ini mengambil setting waktu eropa kuno (Mungkin?) dengan latar belakang sebuah kerajaan. Di game ini, teman diharuskan untuk menuntaskan setiap level yang tersedia, Tentu dengan jalan dongeng yang tetap berjalan pada setiap levelnya.

Game ini juga mempunyai Gameplay yang menarik. Sobat sanggup memakai beberapa slhlr unik yang sangat membantu untuk penyelesaian tiap levelnya.

Game ini sangat masuk akal untuk dimasukkan ke dalam list game PC terbaik sepanjang masa. Review dari website-website Game menerima rating hasil final yang sangat tinggi. Gameplaynya yang unik, ceritanya yang praktis namun menarik, serta latar belakang tempat yang keren ialah 3 alasan utama aku memasukkan game ini di artikel ini..


Hitman Series

 

Hitman, merupakan serial game st3alth yang di developer oleh Square Enix. Game ini mempunyai latar dongeng ihwal seorang biro s3rial klLL3r yang dipanggil dengan nama 'Agent 47'. Tugas kita disini ialah untuk menuntaskan setiap misi yang diberikan di setiap levelnya.

 Membahas game PC memang tidak ada habis 9 Game PC Terbaik Sejauh Ini Menurut Para Gamer

Hitman, mempunyai latar belakang dongeng yang berbeda-beda di setiap serinya. Yang menarik, selain dongeng yang berbeda-beda, latar belakang tempat stage mission yang diberi game ini juga berbeda-beda.

Sobat sanggup menuntaskan banyak sekali misi di beberapa tempat berbeda. Seperti Amerika, Jepang, Timur Tengah, dan masih banyak lagi.

Yang paling menarik dari game ini adalah, kita sanggup menyamar sebagai NPC lain untuk menyelinap masuk ke suatu tempat tertentu..

..Dimana kita diharuskan untuk kreatif dan mempunyai insting yang kuar semoga tidak terdeteksi.

Serial game ini selalu dinantikan setiap tahun, dan game ini juga merupakan salah satu game favorit saya. Kaprikornus sangat masuk akal kalau game ini masuk top list disini..


Grand Theft Auto V

 

Siapa yang nggak tau seri GTA? Siapa yang nggak tahu GTA V? Sejak dirilis pada september 2013 lalu, game besutan Rockstar ini pribadi diantisipasi para gamer. Bahkan, GTA V jadi salah satu game terlaris sepanjang masa lho..

Untuk inti dongeng game ini aku masih kurang paham.. Tapi di game ini kita sanggup memainkan hingga 3 karakter. Yaitu Franklin, Trevor, dan Michael.


 Membahas game PC memang tidak ada habis 9 Game PC Terbaik Sejauh Ini Menurut Para Gamer

Game ini bertema Open World dengan banyak sekali setting latar belakang tempat di dalamnya. Sobat sanggup menemukan pendesaan, perkotaan, bandara, pegunungan dan masih banyak lagi..

Dari segi gameplay, GTA V sangat okeh untuk dimainkan sebagai game jangka panjang. Banyak misi yang sanggup teman ambil.. Dari misi utama, hingga misi sampingan, dengan waktu penyelesaian keseluruhannya berdasarkan aku sangat lama.

Oh iya, sama ibarat seri game GTA SA.. game ini juga memiliki banyak misteri di dalamnya lho.. Seperti hantu yang mendiami sebuah tebing, hingga kota hilang yang berada di lautan.

Tertarik mencobanya?

  • NB : Kenapa GTA SA nggak masuk? GTA SA memang wajib masuk.. Tapi aku pikir bakal jadi panjang kalau dibahas disini.. Apalagi kebanyakan dari teman juga niscaya sudah kenal dan pernah main GTA SA bukan?


Fallout 4

 

Sama ibarat Dishonored, Serial Fallout ini merupakan game rilisan Bethesda. 

Fallout 4, merupakan sebuah game FPS Open World dengan inti dongeng sebuah keluarga beranggotakan Suami Istri dan seorang bayi yang tinggal di sebuah kota kecil. Cerita bermula ketika muncul sebuah peristiwa nukIir..


 Membahas game PC memang tidak ada habis 9 Game PC Terbaik Sejauh Ini Menurut Para Gamer

Dunia heboh akhir nukIir tersebut, dan semua orang berlomba-lomba mengungsi ke sebuah tempat di bawah tanah (Apa yah namanya?). Di tempat tersebut, terdapat sebuah kapsul. Para pengungsi diharuskan untuk memasuki kapsul tersebut. Termasuk keluarga tadi.. Sang ayah, Ibu dan bayinya ikut masuk ke dalam dan berada di kapsul yang berbeda..

Beberapa waktu sehabis mereka tertidur, sang ayah terbangun, dan melihat sang istri dih@bisi dan diambil bayinya. Sang ayah yang terjebak di dalam kapsul mencoba keluar namun nihil, hingga jadinya ia tertidur kembali.

Dan berpuluh-puluh tahun setelahnya, sang ayah terbangun kembali, dan berhasil keluar dari kapsul tersebut. Ia bergegas mengecek kondisi istrinya, tapi sang istri sudah t3w@s. Dan mulailah game ini.. Disini kita harus berpetualang mencari anak yang tadi dicuIik di sebuah kota yang hancur akhir radiasi nukIir..


Secara gameplay, game ini mempunyai latar belakang yang patut diacungi jempol. Sobat akan melihat dan merasakan atmosfer dari sebuah kota yang telah hancur akhir nukIir. Sobat juga akan banyak menemui monster-monster yang telah bermutasi akhir radiasi..

..Yang bakal setia 'mengganggu' teman ketika lagi main.

Fallout 4 juga mempunyai unsur RPG. Sobat sanggup menentukan sendiri jalan dongeng yang tentunya mempunyai ending yang berbeda-beda.


  • Nb : Selain Fallout 4, terdapat juga seri Fallout lainnya. Tapi alasannya ialah aku gres mencoba seri keempat secara keseluruhan, jadi belum sanggup me-review lebih jauh.


The Witcher 3

 

Wow, gamer mana yang ngga ngantisipasi The Witcher 3? Apalagi yang penggemar game RPG.

The Witcher 3, game ini merupakan game dikembangkan oleh CD Projekt. Di game ini kita akan memainkan seorang abjad berjulukan Geralt dengan latar belakang dongeng kehidupan personal abjad itu sendiri..

 Membahas game PC memang tidak ada habis 9 Game PC Terbaik Sejauh Ini Menurut Para Gamer

Nah, kalau bicara soal atmosfer game, game ini merupakan salah satu yang terbaik. CD Projekt telah berhasil membangun sebuah atmosfer dunia yang sanggup aku bilang sangat keren. Di game ini, teman sanggup menemui banyak sekali region berbeda dengan latar tempat bahkan budaya yang berbeda juga.

Atmosfer yang keren tersebut didukung juga dengan tingkat grafis yang menawan. Sobat bakal menemui bermacam-macam kondisi cuaca, hingga efek-efek detail ibarat hembusan angin..

Dari segi gameplay, sebagai game RPG, tentu saja game ini mempunyai unsur RPG yang kental. Sobat sanggup mengupgrade equipment, mencari EXP untuk menaikkan level, dan masih banyak lagi..

  • Penikmat game RPG? The Witcher 3 ini must play sob..


Far Cry Series

 

Far Cry, merupakan serial game FPS Open World yang juga selalu diantisipasi para gamer setiap rilis seri terbarunya.

Di game ini, kita biasanya akan memainkan seorang abjad dengan latar belakang tempat dan dongeng yang berbeda-beda. Contohnya di seri Far Cry 5, dengan latar tempat Amerika.. Far Cry Primal, dengan latar tempat jaman batu, Far Cry 4 di himalaya dan lain-lain.


 Membahas game PC memang tidak ada habis 9 Game PC Terbaik Sejauh Ini Menurut Para Gamer

Serial game ini, kalau berdasarkan aku selalu memberikan dongeng yang bagus. Karakter antagonis utama di game ini selalu sangat kuat. Perkembangan ceritanya pun sanggup dibilang relatif lama, sehingga kita sanggup menikmati menikmati game ini dalam jangka yang panjang.

Dari segi gameplay, serial Far Cry juga mempunyai banyak sekali perbedaan di setiap serinya. Satu hal pasti, game ini selalu memasukkan unsur RPG, dimana kita sanggup mencari materi tertentu untuk melaksanakan crafting item-item tertentu.

Terdapat juga bermacam-macam skill penunjang gameplay. Tiap skill mempunyai imbas pasif atau aktif yang menarik. Skill-skill ini sanggup kita aktifkan dengan memakai skill point yang sanggup didapat dengan cara menuntaskan quest tertentu. 

Dari segi grafis ga usah ditanya ya.. Grafis game ini selalu COOL kok.. Atmosfer pulau yang ditawarkan selalu indah. Bahkan untuk serial Far Cry usang pun masih tetap sangat indah.


Bioshock Infinite

 

Di game yang kental FPS, kita biasanya menemui dongeng dengan latar belakang tempat p3rang bukan? Dari di dunia hingga di luar angkasa..

Nah, kalau teman mau yang beda, teman mungkin mesti coba Bioshock Infinite..

Di game ini, teman akan memainkan seorang abjad berjulukan Booker Dewitt. Inti dari dongeng ini adalah, kita diharuskan untuk mencari seorang sasaran berjulukan Elizabeth, dan membawanya keluar dari sebuah tempat berjulukan Columbia.

 Membahas game PC memang tidak ada habis 9 Game PC Terbaik Sejauh Ini Menurut Para Gamer

Nah, Yang paling menarik buat saya, ialah latar belakang tempatnya :

Bioshock Infinite, mempunyai sebuah tempat dengan latar belakang kota langit yang berhasil diracik secara tepat oleh pengembangnya. Kesan pertama aku memainkan game ini, latar belakang tempatnya sangat menarik..


Di kota ini teman sanggup menemukan kapal terbang (Baca : perahu) hingga kita sanggup memakai sebuah rel untuk meluncur ke satu tempat ke tempat yang lain.

Dari segi gameplay, sama ibarat game FPS pada umumnya. Di game ini teman diharuskan untuk memakai s3nj@ta secara efektif.. Dan yang lebih menarik, teman juga sanggup memakai beberapa sihir untuk membantu mengalahkan musuh yang muncul di setiap stagenya..


Tomb Raider

 

Siapa yang nggak tahu Tomb Raider? Dari film hingga seri gamenya selalu diminati oleh banyak orang.

Tomb Raider sendiri sanggup dibilang merupakan seri game dengan rilisan awal yang sudah cukup lama. Tapi seiring kepopulerannya, banyak seri-seri gres dari game ini yang dirilis dan masih sukses, tetap eksis hingga sekarang.


 Membahas game PC memang tidak ada habis 9 Game PC Terbaik Sejauh Ini Menurut Para Gamer

Di Game ini kita akan memainkan seorang abjad berjulukan Lara Croft. Dimana dongeng dan latar belakang tempat dari game ini berbeda-beda tergantung dari serinya, Tapi aku sanggup jamin teman bakal menikmati gameplaynya di semua serinya.

Secara grafis, Tomb Raider Absolutely sangatlah keren.. Terutama di seri-seri barunya. Atmosfer dunia alam liar yang ditawarkan sangat menawan. Cuaca-cuaca yang realistik ditambah hewan-hewan bu@s selalu menemani teman ketika sedang memainkan serial game ini..

Game ini masuk ke Third Person, dengan genre @ctlon di dalamnya. Terdapat unsur RPG menarik, dan jalan dongeng yang cukup elok untuk dinikmati. Elemen puzzle yang kadang diberikan di dalam game juga buat aku bikin game ini jadi tambah menarik.. 

Nah, Sobat juga sanggup menentukan gaya bermain yang teman inginkan.. Mau bersembunyi? Atau keluar secara terang-terangan? You choose.


Splinter Cell Series


Seri Splinter Cell ialah judul terakhir yang ingin aku bahas. Game ini pertama kali dirilis pada tahun 2002, dan selalu menjadi salah satu serial favorit aku setiap rilis judul terbarunya.

Di game ini, kita akan memainkan seorang abjad protagonist berjulukan Sam Fisher. Sam Fisher, ialah seorang agent rahasia yang bekerja di sebuah organisasi pemerintahan.
 
 
 Membahas game PC memang tidak ada habis 9 Game PC Terbaik Sejauh Ini Menurut Para Gamer
 

Sobat mungkin sudah sanggup membayangkan, pekerjaan seorang agent?

Yup, di game ini kita diharuskan untuk menuntaskan misi-misi tertentu yang diberikan oleh markas. Dimana setiap misi mempunyai tingkat kesulitan tersendiri.

Secara gameplay, game ini masuk ke genre SteaIth.. Kita diharuskan bersembunyi secara perlahan sambil belakang layar menuntaskan misi tanpa terdeteksi. Tapi teman tentu juga bisa, melaksanakan dueI terbuka dengan para musuh di tiap misinya.. 
 
Kita akan diberi perlengkapan-perlengkapan khusus, ibarat NightVision, bahkan Drone (Kalau tidak salah), yang bakal menguji kreativitas kita ketika sedang menemui masalah..

Tidak heran kalau game ini sudah menyabet beberapa penghargaan steaIth video game.. Tertarik?


Yang lainnya..


9 Game diatas, merupakan 9 judul game PC terbaik yang sanggup aku bahas sejauh ini. Tapi apakah sudah semua? Tentu saja belum.. Beberapa judul dan seri game masih belum sanggup aku bahas..


Alasannya alasannya ialah keterbatasan space harddisk ditambah seri-seri game usang yang ingin aku bahas tersebut sudah usang di uninstall.. Contohnya ibarat Crysis, AC Series, Elders Scrool dan masih banyak yang lainnya..
 
Kan aneh, kalau review tapi game yang mau di review malah udah lupa?

Nah, kalau teman ada saran game lain, silakan tinggalkan komentar dibawah, game yang ingin disarankan. Sertakan pula alasannya untuk lebih meyakinkan 😃


Penutup...


Demikian, artikel ihwal Game PC Offline terbaik, yang sanggup dimainkan tanpa koneksi internet. Game-game diatas aku tulis berdasarkan opini pribadi, + berdasarkan keseluruhan rating-rating situs game, ibarat JagatPlay dan IGN.

Kaprikornus aku harap, artikel ini sanggup diterima sobat, terutama kalau teman seorang gamer..

Saya pikir itu saja.. Semoga bermanfaat.

0 Response to "9 Game Pc Terbaik Sejauh Ini Berdasarkan Para Gamer"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel