7 Situs Edit Foto Online Terkeren Yang Wajib Dicoba

Biasanya, dikala kita mengedit foto di laptop / Android, kita cenderung menggunakan aplikasi-aplikasi tertentu..

Contohnya menyerupai Picsart (Android) atau Adobe Photoshop (PC)..

Nah, tapi ada juga orang-orang (Termasuk saya) yang kadang kala malas membuka aplikasi-aplikasi editing foto.. Dan kesannya mengedit gambarnya malah lewat online..

 Dan kesannya mengedit gambarnya malah lewat online 7 Situs Edit Foto Online Terkeren Yang Wajib Dicoba


Edit foto online.. Sebenarnya banyak sekali situs-situs yang menyediakan fitur semacam ini. Situs-situs tersebut mempunyai plugin-plugin edit foto khusus, yang bahkan tidak kalah dengan aplikasi-aplikasi di Android maupun laptop.

Situs-situs ini, untuk aku pribadi sangatlah membantu.. Bahkan rata-rata gambar banner di situs ini aku edit secara online lho..

Situs edit gambar online menyerupai ini biasanya punya fitur-fitur pengeditan gambar menyerupai memberi font, memberi bingkai, mengatur transparency dan masih banyak lagi.


Dan sebab bukanya lewat browser, website edit gambar online menyerupai ini lebih relatif ringan ketimbang menggunakan aplikasi editing sejenis.


Ada beberapa situs edit foto yang sering aku pakai dan ingin aku rekomendasikan dibawah ini..

Yang terpenting, pastikan browser yang Anda gunakan sudah ada di versi yang paling update dan flashnya dalam kondisi aktif.. Kalau menggunakan Adblock juga, disarankan untuk dimatikan terlebih dahulu..

Karena kadang ada fitur-fitur editing yang tidak aktif / error..

Nah, apa saja websitenya? Ayo kita bahas dibawah :


1. Befunky.com

 

 

 Dan kesannya mengedit gambarnya malah lewat online 7 Situs Edit Foto Online Terkeren Yang Wajib Dicoba

 

Befuny yang beralamat di befunky.com ialah salah satu situs edit foto online terbaik yang aku rekomendasikan..

Befunky.com, menyediakan banyak sekali macam fitur photo editing yang dapat dibilang cukup lengkap. Tidak kalah lengkap dengan aplikasi-aplikasi edit foto yang ada di Android.

Contohnya menyerupai setting adjust foto, cropping foto, mengubah resolusi, mengganti setting opacity, blur, memberi frame pada foto, menambah imbas dan masih banyak lagi..

Selain fiturnya yang lengkap, UI befunky ini juga gampang digunakan.. 

Nah, jikalau aku pribadi biasanya menggunakan befunky untuk memberi text pada gambar banner situs yang ingin aku upload.

Karena selain simpel, hasilnya juga bagus 😀

Untuk Anda yang tertarik, silakan kunjungi situsnya di : befunky.com


2. Fotor.com

 

 
 Dan kesannya mengedit gambarnya malah lewat online 7 Situs Edit Foto Online Terkeren Yang Wajib Dicoba

 

Fotor ialah situs edit foto selanjutnya yang aku rekomendasikan..

Situs photo editing yang beralamat di fotor.com ini punya fitur yang dapat dibilang sama lengkapnya dengan befunky..

Fotor, menyediakan bermacam-macam macam fitur editing foto.. Seperti memberi text pada foto, memberi efek-efek khusus pada foto, cropping, dan masih banyak lagi..

Nah, jikalau Anda sedang mencari situs edit foto online untuk mempercantik foto selfie, foto keluarga atau bahkan foto pemandangan yang Anda punya, aku merekomendasikan situs ini.

Alasannya sebab kustomisasi imbas di situs ini sangatlah mudah.. Anda tinggal mengatur slider di potongan kiri situs untuk mengubah detil imbas yang akan di aplikasikan ke dalam foto.

Daripada dijelaskan disini, mending eksklusif coba saja 😀


3. Canva.com



 Dan kesannya mengedit gambarnya malah lewat online 7 Situs Edit Foto Online Terkeren Yang Wajib Dicoba


Kalau ditanya apa situs edit foto online paling populer, canva ialah salah satu yang paling populer..

Canva, mempunyai bermacam-macam fitur edit foto yang dapat aku bilang tidak kalah bahkan lebih lengkap dibanding aplikasi-aplikasi photo editing di Android..

Contoh fitur-fiturnya yaitu : memberi imbas saturasi, blur, color, contrast, brightness yang dapat diadjust dengan mudah.. Efek foto hitam - putih menyerupai foto gaya lawas, dan masih banyak lagi.. 😀

Nah, untuk Anda yang hobi fotografi, canva juga menyediakan banyak sekali filter foto yang dapat Anda pakai dengan mudah.


Untuk Anda yang tertarik, Anda dapat mengunjungi situsnya di : https://www.canva.com/photo-editor/


4.PIXLR.com

 

 Dan kesannya mengedit gambarnya malah lewat online 7 Situs Edit Foto Online Terkeren Yang Wajib Dicoba

 

Kalau membahas situs edit foto online, maka Pixlr ini dihentikan dilewatkan.. Pixlr merupakan salah satu situs photo editing online yang fitur-fiturnya cukup lengkap..


Dari yang basic menyerupai saturation, brightness & contrast, sampai banyak sekali macam filter foto yang dapat Anda pakai untuk mempercantik foto-foto Anda..

Untuk UI-nya sendiri Pixlr ini dapat aku bilang sangat gampang dipakai..

UI-nya menyerupai dengan aplikasi-aplikasi photo editing menyerupai aplikasi Adobe Photoshop atau GIMP, tapi dengan object yang diberi logo sedemikian rupa sehingga jadi lebih menarik.. 😀

Oh iya, ada beberapa aplikasi online lain selain foto editor yang dapat dijalankan di Pixlr.. Salah satunya ialah Pixlr express yang dapat digunakan untuk Anda yang ingin mengedit foto secara cepat.

Penasaran? Silakan coba sendiri di situsnya : https://pixlr.com


5. piZap.com

 

 Dan kesannya mengedit gambarnya malah lewat online 7 Situs Edit Foto Online Terkeren Yang Wajib Dicoba

 

Next situs photo editing terlengkap lainnya ialah piZap.. Situs ini aku rekomendasikan sebab situs mempunyai fitur-fitur yang sama lengkapnya dengan 4 situs photo editing sebelumnya.. 

piZap.com, menyediakan bermacam-macam macam fitur menyerupai : ragam fonts yang banyak, stickers, collage layouts, borders, frames, serta bermacam-macam tool editing lainnya.

Bukan itu saja, buat Anda yang seorang Youtuber atau penggemar sosial media, piZap juga menyediakan image editing untuk cover profil, yang cocok digunakan untuk pemula sekalipun 😀

Nah, agak berbeda dengan situs foto editing lainnya, piZap ini juga menyediakan tools editor foto berbasic HTML5 yang membuatnya sangat cocok untuk banyak sekali macam perangkat.

Penasaran? Go Try it https://www.pizap.com/


6. Lunapic.com

 

 Dan kesannya mengedit gambarnya malah lewat online 7 Situs Edit Foto Online Terkeren Yang Wajib Dicoba

 

 

Selain 5 situs foto editor diatas, beberapa dari Anda mungkin sudah ada yang pernah dengar, atau mungkin familiar dengan Lunapic?

Yup, Lunapic ialah salah satu pemain usang pada situs foto editing sekaligus situs yang aku rekomendasikan selanjutnya.

Lunapic, aku tidak tahu situs ini didirikan tahun berapa, tapi umur domain dari situs ini sudah aktif terhitung semenjak tahun 2005, yang artinya sudah cukup usang aktif.

Lunapic, menyediakan banyak sekali fitur foto editing.. Dari fitur adjustment dasar, fitur filter, hingga animasi yang dapat ditambahkan ke foto yang ingin Anda edit 😀

Bahkan, fitur-fitur ini akan terus ditambah seiring update situs lho..

Untuk UI, situs ini masih menggunakan gaya lama.. Kaprikornus sangat cocok untuk Anda yang sudah usang aktif di dunia komputer.. (UI-nya kurang lebih menyerupai GIMP)

Anda dapat mencobanya dengan mengunjungi : www.lunapic.com



7. Fotojet.com

 

 

 Dan kesannya mengedit gambarnya malah lewat online 7 Situs Edit Foto Online Terkeren Yang Wajib Dicoba


Dan situs edit foto online terkeren rekomendasi aku terakhir ialah Fotojet.. 

Fotojet, dapat diakses di www.fotojet.com.. Situs ini sangat aku rekomendasikan buat pemula yang ingin mengedit foto + sekalian mencari user interface yang yummy dilihat..

Yup, Fotojet ini mempunyai UI yang kekinian, dengan material designnya yang bagus dan memanjakan mata..

Karena Fotojet ini termasuk salah satu situs photo editor populer, fitur-fitur yang diberikan juga tentunya cukup lengkap..

Situs ini menyediakan fitur menyerupai foto enchance, cropping, resizes, banyak sekali macam efek, dan masih banyak lagi..

Bukan aku saja yang merekomendasikan situs ini lho.. banyak sekali situs media online juga pernah merekomendasikan fotojet sebagai salah satu situs photo editing terbaik yang wajib dicoba 😀


Penutup...

 

Nah, demikian artikel ihwal 7 situs edit foto online terbaik yang dapat aku rekomendasikan untuk Anda pakai..

Situs-situs diatas saya buat acak, bukan makin keatas makin bagus.. Karena suka tidaknya tergantung selera masing-masing.

Selain 7 situs diatas, ada banyak sekali macam situs edit foto lainnya yang belum sempat aku bahas disini..

Karena memang ada puluhan, bahkan ratusan website dengan tipe yang sama.. Kebayang jikalau semuanya dibahas?

Sekian, biar bermanfaat. 😏

0 Response to "7 Situs Edit Foto Online Terkeren Yang Wajib Dicoba"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel