6 Brand Power Bank Terbaik Yang Kekal Dan Aman

Merk-merk Power bank terbaik, memang agak kurang diketahui ketika ini. Kebanyakan kita melihat counter atau seller menjual brand power bank yang banyak sekali namanya.

Dari banyaknya Power Bank tersebut, juga ada bermacam-macam kapasitas tersedia. Dari yang sekian ribu mAh, hingga puluhan ribu mAh. Tentunya bagi kita yang melihat kapasitas Power Bank yang 'menggiurkan' tadi, rasanya jadi cukup tertarik untuk membelinya.

Sayangnya, kurangnya pengetahuan akan Power Bank yang baik justru sanggup jadi petaka. Karena perlu Anda tahu, pemakaian Power Bank yang tidak terang sanggup saja membuat HP rusak.

 Kebanyakan kita melihat counter atau seller menjual brand power bank yang banyak sekali na 6 Merk Power Bank Terbaik Yang Awet Dan Aman


Selain merusak HP, penggunaan power bank yang tidak terang juga tentunya tidak akan infinit dalam jangka panjang. Kebanyakan Power bank Tidak terang / KW / Jelek juga mempunyai banyak problem dalam masa pemakaiannya.

Contoh yang mungkin belum Anda tahu :

1. Power bank yang tidak terang alias KW, mempunyai daya tahan charging yang buruk. Dalam beberapa kasus paling parah, power bank tersebut hanya sanggup digunakan untuk 1x charging saja.. Bahkan sebelum baterai HP-nya penuh.

2. Power bank KW, biasanya sering panas berlebih. Panas ini disebabkan lantaran komponennya yang buruk. Panas berlebih ini cukup berbahaya.. Karena dalam beberapa kasus, Power Bank panas berlebih menyerupai ini sanggup Meledak.

3. Rata-rata HP Android ketika ini mempunyai pengisian daya dengan output sebesar 5v. Untuk Power Bank jelek, biasanya outputnya tidak stabil. Ini juga sanggup jadi salah satu penyebab HP jadi cepat rusak kalau menggunakan powerbank jelek.

4. Selain itu, penggunaan power bank yang tidak terang ini juga kadang memberi problem pada HP ketika dipakai. Contoh paling seringnya menyerupai Touchscreen yang error / ngaco ketika sedang di-cas.


Bagaimana cara menentukan Power Bank yang baik?

 

Dari pembahasan diatas, kita sanggup menyimpulkan bahwa sangat merugikan menggunakan power bank 'KW'. Apalagi kalau Power bank tersebut hingga merusak HP Anda.. Tentu tidak mau bukan?

Dan yang perlu Anda tahu, Power Bank yang tidak berkualitas biasanya dicirikan pada 2 hal berikut ketika dijual :


Kapasitas

Power bank murahan, biasanya mempunyai kapasitas yang benar-benar besar. Seperti yang aku bilang tadi, kapasitasnya sanggup mencapai puluhan ribu mAh, atau bahkan ratusan ribu mAh. 

Untuk Power Bank puluhan ribu mAh, kini memang sudah ada. Tapi untuk Power Bank yang mencapai ratusan ribu mAh itu masih sangat jarang.


Harga

Yang jadi problem itu ada di harga. Power bank KaWe rata-rata mempunyai harga yang tergolong murah namun tidak masuk akal. Hal ini berbanding terbalik dengan kapasitas yang ditawarkan.

Sebagai contoh, Power bank berkapasitas 20.000 mAh biasanya dijual hanya di kisaran 50 ribu rupiah saja. Padahal harga Power bank untuk kapasitas tersebut normalnya sanggup mencapai ratusan ribu rupiah.

Kaprikornus jikalau Anda melihat ada orang yang menjual power bank dengan kapasitas besar tapi harganya sangat miring, Anda harus berhati-hati jikalau ingin membelinya.


Untuk menghindarinya, tentunya Anda harus menggunakan Power Bank elok yang benar-benar terbukti kualitasnya. 

Nah, kalau Anda ingin Power Bank berkualitas, Anda sanggup menggunakan merk-merk terkenal yang sudah benar-benar terbukti aman.

Dan sejauh yang aku tahu, ada beberapa merk-merk Power Bank berkualitas dengan review nyata dari penggunanya.


Langsung saja, disini aku akan membagikan 6 Merk Power Bank Terbaik untuk HP Android maupun Iphone yang sanggup Anda pilih. Berikut ulasannya :

 

ANKER

 


Anker, merupakan salah satu perusahan yang menjadi 'pemain' pada produk elektronik, khususnya pada bidang Power Bank di dunia. Anker, mempunyai bermacam-macam produk power bank dengan bermacam-macam kapasitas.

Soal kualitas, Anker sudah tidak perlu diragukan lagi. Di kalangan pengguna gadget, Anker ini sudah cukup terkenal. Bahkan sudah banyak di review dan mendapat hasil nyata baik dalam maupun luar negeri.

Untuk harganya bervariasi. Mulai ratusan ribu hingga jutaan rupiah.

Untuk kapasitas, Anker menyediakan Power Bank dengan kapasitas mulai dari 3000 mAh, 5000 mAh, hingga puluhan ribu mAh yang tersedia juga fitur Fast Charging atau Quick Charging.

Untuk modelnya sendiri juga bervariasi. Dari yang model biasa hingga yang model slim.

Jika sobat tertarik, sobat sanggup melihat-lihat produk-produknya di website resminya Anker. Untuk region Indonesia ketika ini sudah tersedia.

Xiaomi

 


Kalau brand ini Anda niscaya sudah tahu. Ya, Xiaomi merupakan perusahaan teknologi yang terkenal dengan smartphonenya yang mempunyai spesifikasi tinggi namun dengan harga yang murah.

Selain smartphone, Xiaomi juga bergerak dalam bidang gadget lainnya.. Seperti headset, Camera, laptop dan juga Power Bank yang menjadi salah satunya.

Xiaomi, mempunyai beberapa macam produk Power Bank dengan kapasitas 5000 hingga 20.000 mAh dengan harga yang cukup terjangkau.

Nah, kalau soal kualitas, Power Bank Xiaomi juga tidak perlu diragukan lagi.. Mengingat brand Xiaomi sudah sangat terkenal ketika ini.

Tapi yang perlu sobat perhatikan, pastikan sobat membeli Power Banknya yang benar-benar original. Bukan KaWe. Karena ada beberapa seller bandel yang menjual produk Xiaomi KaWe dengan harga yang murah.


ASUS Zenpower

 


Sama halnya dengan Xiaomi. ASUS juga merupakan salah satu brand raksasa dunia ketika ini yang bergerak di bidang teknologi. Dan dari sekian banyaknya produk elektronik yang dikeluarkan, ASUS juga merilis banyak sekali produk Power Bank.

Produk Power Bank ASUS ini berjulukan ASUS Zenpower..

ASUS Zenpower, mempunyai beberapa tipe. Ada yang 3000 hingga 10500 mAh dengan desain yang mudah namun elegan. Praktisnya lagi, ASUS Zenpower ini juga mempunyai desain yang compact sehingga lebih gampang untuk dibawa-bawa.

Untuk fiturnya, ASUS Zenpower juga mendukung banyak sekali jenis protection yang sanggup melindungi HP Anda ketika sedang melaksanakan charging.

Soal kualitas, mengingat ASUS juga merupakan salah satu brand raksasa dunia, kualitas Power Bank dari ASUS Zenpower ini tidak perlu diragukan lagi.

Tapi perlu diingat, sama halnya dengan Xiaomi, ada produk-produk 'ASUS KaWe' yang mempunyai harga yang sangat murah. Biasanya, produk-produk KW ini mempunyai model berbeda dengan yang tertera di Website resmi ASUS.

Kaprikornus pastikan juga ASUS Zenpower yang Anda beli yaitu produk Original ASUS.


Vivan

 


Kalau berbicara perihal produk Power Bank, Vivan merupakan salah satu brand yang dihentikan dilewatkan. Karena di Indonesia, Vivan ini sudah cukup terkenal di kalangan pengguna gadget.

Vivan mempunyai banyak pilihan produk Power Bank yang sanggup Anda pilih. Kapasitas yang tersedia mulai dari 5000 mAh hingga 20.000 mAh keatas. dengan harga di kisaran 100 hingga 500 ribuan. Sangat terjangkau.

Power Bank Vivan, juga mempunyai bermacam-macam fitur di setiap produknya. Diantaranya ada yang sudah mendukung dual output, fitur senter, juga terdapat fitur Quick Charging.

Untuk kualitas, Vivan sudah banyak sanggup jawaban nyata dan banyak direkomendasikan oleh orang-orang dari kalangan pengguna gadget. Kaprikornus tidak perlu khawatir lagi.

Praktisnya, lantaran namanya yang sudah terkenal di kalangan pengguna gadget, produk Vivan ini sanggup dicari di konter maupun seller-seller HP terdekat di kota Anda.

Aukey

 


Selanjutnya yaitu Aukey. Kalau Anda sedang mencari Power Bank berkualitas, Anda sanggup mempertimbangkan Aukey untuk dibeli. Aukey, merupakan produk Power Bank yang sudah bersaing di Internasional.. Sehingga kualitasnya sudah tidak perlu diragukan lagi.

Aukey, mempunyai puluhan tipe Power Bank yang sanggup Anda pilih. Dengan desain yang khas berwarna hitam, dan dimensi serta model yang berbeda-beda.

Puluhan tipe Power Bank tersebut juga mempunyai fitur yang berbeda-beda. Mulai dari fitur senter, Quick charging, hingga sunpanel.

Jika Anda tertarik, Anda sanggup mencari Power Bank Aukey di kota Anda, atau membeli secara online. Banyak kok yang jual.


Hippo

Sedang mencari Power Bank dengan harga yang miring? Anda sanggup mempertimbangkan Hippo.

Hippo, merupakan salah satu produk Power Bank yang dihentikan dipandang sebelah mata. Power Bank Hippo mempunyai banyak sekali keunggulan. Seperti cell baterai yang berkualitas, real capacity, desain yang unik dan masih banyak lagi.

Selain itu, Hippo juga mempunyai banyak sekali safe protection menyerupai Short sircuit protection, Temperature protection, Overcharging protection. Ditambah, Hippo juga sudah mendapat sertifikasi standar keamanan yang menciptakan Power Bank ini jadi semakin kondusif dipakai.

Untuk harga, Power Bank Hippo mempunyai harga di kisaran 100 hingga 300an ribu rupiah untuk ukuran 4500 hingga 24000 mAh.


Penutup...

 

Nah, demikian ulasan perihal 6 brand Power Bank terbaik yang sanggup Anda pilih. Selain 6 brand Power Bank diatas, ada beberapa brand lagi yang mempunyai kualitas baik namun tidak aku ulas disini lantaran terlalu panjang.

6 brand Power Bank diatas yaitu merk-merk yang terbukti mempunyai kualitas bagus, infinit dan kondusif untuk dipakai. Selain itu, 6 brand diatas aku ambil juga mempertimbangkan rekomendasi dari teman-teman pengguna gadget yang sudah pengalaman dengan Power Bank yang mereka pakai.

Tapi yang terpenting, pastikan Anda juga membeli produk yang original, bukan KW. Karena percuma saja jikalau Anda membeli produk non original.

Untuk memastikan produk yang Anda beli original, selain mempertimbangkan harga dan kapasitas yang masuk akal, Anda juga sanggup membeli Power Bank hanya melalui seller-seller terkenal yang sudah terpercaya saja.

Anda sanggup membelinya melalui situs jual beli online besar. Banyak produk-produk Power Bank dengan brand yang tertera diatas tersedia untuk dibeli. Hal ini juga sanggup meminimalisir kemungkinan kalau produk yang Anda beli bukan produk non original.

Nah, jikalau ada pertanyaan, silakan masukkan lewat kotak komentar dibawah. Sekian, biar bermanfaat.

0 Response to "6 Brand Power Bank Terbaik Yang Kekal Dan Aman"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel