8 Rekomendasi Game Balap Ppsspp Android Yang Sayang Dilewatkan

Walau dulu memang tidak semua orang punya PSP, tapi kini ini banyak sekali orang yang punya smartphone Android. Dan kabar baiknya, kita sanggup memainkan banyak sekali jenis game PSP melalui emulator PSP di Android.

Banyak sekali jenis genre game di PSP yang sanggup dimainkan. Dari action, arcade, horror, sport, FPS, racing, dan masih banyak lagi. Beberapa game tersebut, bahkan ekslusif untuk PSP.

Walau dulu memang tidak semua orang punya PSP 8 Rekomendasi Game Balap PPSSPP Android Yang Sayang Dilewatkan


Saya sendiri sering sekali main game di PC dan aku seorang penggemar game genre stealth. Tapi alasannya yaitu sudah banyak sekali judul game genre stealth yang sudah aku mainkan, aku alhasil kehabisan game. kemudian aku beralih sementara ke game PSP.

Karena memang, di PSP terdapat beberapa game stealth. Seperti metal gear solid peace walker atau tenchu shadow assassns.

Karena koneksi internet aku waktu itu sedang unlimited, alhasil aku malah keranjingan mencoba banyak sekali jenis game PSP. Bukan hanya genre stealth, genre-genre lain pun aku sempat coba. Salah satu nya genre racing.

Dan disinilah aku sanggup ide, untuk menyebarkan rekomendasi game balap untuk dimainkan di PPSSPP emulator di Android, khusus untuk teman yang lagi cari-cari game balap.

Berikut game-gamenya..


Grand Turismo

 


Seseorang yang hobi ngegame, pastinya tidak absurd dengan nama ini. Gran Turismo memang merupakan salah satu judul game balap paling terkenal di kalangan para gamer.

Game ini dirilis tahun 2009 di PSP, dan game ini menyematkan bermacam-macam mode gameplay. Salah satu yang menarik disini, gran turismo juga menyediakan mode multiplayer (Tapi aku belum pernah coba sendiri).

Bukan hanya ada di PSP, gran turismo juga terdapat di konsol PS2 dan PS3. Dan yang terbaru, yaitu Gran Turismo Sport yang dirilis oktober 2017 lalu.


Burnout Legends 

 

 

 

Mau game balap PSP yang greget? Kalau begitu teman wajib coba Burnout Legends. Tidak kalah dengan Grand Turismo, Burnout Legends juga yaitu salah satu game racing paling terkenal di kalangan penggemar game PSP.

Bukan tanpa alasan, fitur-fitur game ini sangat menarik. Bagaimana tidak, selain kita sanggup balapan menyerupai biasa, kita juga sanggup tabrak berpengaruh body kendaraan beroda empat dengan lawan! Ditambah sound effectnya yang tidak mengecewakan realistis menciptakan game ini jadi lebih menarik lagi.

Pesan saya, lebih baik siapkan mental yang kuat, semoga tidak kesal jikalau kendaraan beroda empat hancur terus gara-gara di serempet / ditabrak lawan :D


MotorStorm Arctic Edge 






Mendengar kata Arctic pasti terbayang di kepala, perihal tempat hambar dan bersalju. Dan MotoStorm Arctic Edge ini, memang mengambil tema lintasan tempat bersalju.

MotoStorm Arctic Edge, game ini di kembangkan oleh Bigbig Studios dan game ini tersedia di dua konsol, yaitu PS2 dan PSP.

Game ini juga mempunyai bermacam-macam fitur menarik. Diantaranya teman sanggup balapan sambil menyerang lawan (Mirip Burnout Legends), juga tedapat banyak sekali jenis kendaraan. Dari motor, kendaraan beroda empat hingga kendaraan besar.



F1 2009

 


Kalau berbicara soal balapan, maka kita dilarang melupakan F1 yang memang merupakan salah satu ajang balap paling bergengsi di dunia. Nah, game F1 juga terdapat di PSP, yaitu F1 2009. 

Game F1, aku pernah mencoba beberapa versi di PC saya. Tapi, sewaktu main gamenya lewat emulator PSP di Android, pengalaman yang di sanggup memang agak berbeda.

F1 2009 PSP ini mempunyai grafis yang tidak mengecewakan oke, dan gameplaynya juga cukup realitistis ditambah sounds effectnya yang menciptakan atmosfir balap semakin menarik.


MotoGP

 


Kalau bicara F1, kita juga dilarang lupa dengan MotoGP. Di PSP, juga ada game MotoGP lho. Game Moto GP ini dirilis tahun 2006, dan tersedia di Gameboy advance, PS2 dan PSP.

Untuk gameplaynya, teman niscaya sudah sanggup membayangkan sendiri. Karena memang, gameplay game-game MotoGP rata-rata tidak jauh berbeda. Untuk grafis, pastinya tidak akan terlalu manis mengingat ini game lama, tapi masih cukup sepakat untuk dimainkan.



OutRun 2006 Coast 2 Coast

 



OutRun 2006 Coast 2 Coast, yaitu game racing PSP selanjutnya yang dilarang teman lewatkan. Karena jikalau bicara soal gameplay, aku paling suka game ini.

Alasannya, game ini menyediakan gameplay yang realistis, grafis yang cukup manis ditambah banyak efek-efek yang membuatnya semakin oke.

Tapi untuk saya, yang paling bagus, yaitu dimana kita sanggup belok dengan ngepot waktu di tikungan. Karena tidak begitu banyak game racing yang memberi fitur menyerupai ini.



Ridge Racer 

 



Selanjutnya yaitu Ridge Racer. Game ini termasuk game yang umurnya tua, alasannya yaitu pertama kali dirilis tahun 1993.

Game ini sama dengan game-game balap pada umumnya. Di game ini, terdapat bermacam-macam trek yang sanggup teman coba. Untuk grafis, game ini cukup bagus, dan game ini juga punya fitur menikung yang realistis, yang jikalau boleh aku bilang, lebih realistis dari sebagian game sebelumnya. 

Di PSP, game ini ada 2 versi. Yaitu Ridge Racer 1 yang dirilis tahun 2004 dan Ridge Racer 2 yang dirilis tahun 2006.



Wipeout Pulse 

 


Nah, game yang terakhir yaitu Wipeout Pulse. Saya memasukkan game ini, alasannya yaitu game ini mempunyai tema futuristik yang agak sayang jikalau dilewatkan.

Di game ini, teman sanggup memainkan banyak sekali mode, mode single, time trials, speed laps dan masih banyak lagi. Dan teman juga tidak menggunakan kendaraan beroda empat atau motor, melainkan teman akan menggunakan semacam roket.

Bukan itu saja, di game ini juga terdapat unsur RPG, dimana proses pada game akan membuka trek-trek baru, racing classes, Challenge, dan masih banyak lagi.


Penutup...

 

Nah, sekian artikel perihal 8 Rekomendasi Game Balap PPSSPP Android. Tentu saja, bukan hanya 8 game diatas, masih banyak rekomendasi-rekomendasi game racing lain yang belum dibahas diatas.

Kalau teman punya rekomendasi game balap lain, teman sanggup membagikannya disini lewat kotak komentar dibawah. Karena jujur, tidak begitu banyak game genre balap yang pernah aku mainkan di PSP.

Semoga bermanfaat.

1 Response to "8 Rekomendasi Game Balap Ppsspp Android Yang Sayang Dilewatkan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel